Perbedaan Di Corporate America

By | March 1, 2021

Siba Cargo terdiri dari sumber daya manusia yang berpengalaman dan konsisten di bidang Jasa Ekspedisi Murah dengan dukungan tenaga yang profesional dan terlatih menjadikan barang kiriman Anda tiba di tujuan dengan cepat dan aman

Apa yang akan Anda lakukan jika hari ini setelah semua kerja keras pada pekerjaan Anda dan kontribusi untuk perusahaan, layanan Anda tidak lagi diperlukan? Satu-satunya sumber penghasilan Anda berhenti mati di jalurnya. Apakah semuanya akan beres untuk Anda dan keluarga Anda? Apakah hidup tidak akan terganggu atau bahkan mungkin menjadi lebih baik? Atau akankah waktu hampir seolah-olah berhenti sejenak sebelum mulai menabrak?

Sayangnya, minggu ini Ford Motor Company memberi hadiah kepada orang Amerika yang bekerja keras dengan slip merah muda karena kampanye baru perusahaan yang disebut, “The Way Forward.” Bisakah kamu mempercayainya? Jalan ke depan bagi Ford adalah mengorbankan nyawa orang-orang yang membantu membangun perusahaan.

“Kami akan melakukan pengorbanan yang menyakitkan untuk melindungi warisan Ford dan mengamankan masa depan kami,” kata Ketua dan Kepala Eksekutif Bill Ford dalam sebuah pernyataan. “Ke depan, kami akan dapat memberikan produk yang lebih inovatif, pengembalian yang lebih baik bagi pemegang saham, dan stabilitas di komunitas tempat kami beroperasi.”

Apakah orang ini nyata? Dia berani berbicara tentang melindungi warisan Ford sementara ribuan orang tidak yakin dari mana hipotek mereka akan berasal.

Sulit bagi saya untuk menonton berita dan membaca cerita tentang pria dan wanita yang tidak tahu bagaimana mereka akan mendukung keluarga mereka.

Saat berbicara dengan seorang teman yang tinggal di Indianapolis, dia menceritakan bagaimana pabrik itu tutup hari itu. Tiga puluh enam ratus pekerjaan hilang dalam sekejap mata. Dia mengatakan itu menghancurkan komunitasnya. Orang-orang menangis ketika mereka meninggalkan tempat itu. Beberapa orang bahkan meninggalkan mobil mereka di tempat parkir perusahaan dengan tanda-tanda pada mereka hanya mengatakan, “Silakan ambil alih pembayaran.”

Dan saya terus mendengar ekonomi menjadi lebih baik … untuk siapa?

Seperti yang saya renungkan sepanjang hari, saya diingatkan sekali lagi bahwa sebagai orang Amerika, kami berutang kepada keluarga kami untuk mengambil hidup kami kembali dan membangun kekayaan dari rumah.

Maukah kamu?

Ada lima kutipan terkenal yang dibagikan kepada saya di awal kehidupan saya dan memiliki dampak yang besar. Masing-masing juga datang dengan pelajaran. Saya harap mereka memberi Anda sesuatu untuk dipikirkan.

1. “Tidak ada masa depan dalam pekerjaan apa pun. Masa depan ada pada pria yang memegang pekerjaan itu. ” Oleh George Crane.

Pelajaran: Kecuali Anda memiliki bisnis, Anda tidak punya apa-apa. Kekuasaan ada dalam kepemilikan.

Pertanyaan: Berapa banyak kekuatan yang Anda miliki saat ini? Apa yang mungkin terjadi jika satu-satunya sumber penghasilan Anda berhenti?

2. “Pelajaran Dari Perusahaan Amerika: Pada saat Anda memenuhi kebutuhan, mereka memindahkan tujuan.” Penulis Tidak Diketahui

Pelajaran: Tidak ada loyalitas di Corporate America. Setiap saat Anda harus ingat untuk melihat apa yang ada dalam kepentingan terbaik Anda dan keluarga Anda. Ingatlah untuk mengingat bisnis Anda bukan bisnis mereka.

Pertanyaan: Apakah Anda mengurus bisnis Anda? Atau apakah Anda begitu sibuk bekerja, Anda menempatkan diri Anda dalam risiko? Berhenti dan pikirkan. Rencana apa yang harus Anda buat sebelum mereka mengubah permainan? Sekarang adalah saatnya untuk mulai memikirkan ide bisnis berbasis rumah.

3. “Asumsikan bahwa situasi apa pun yang Anda hadapi saat ini adalah situasi yang tepat yang Anda perlukan untuk akhirnya berhasil. Situasi telah dikirim untuk membantu Anda menjadi lebih baik, untuk membantu Anda berkembang dan tumbuh, ”oleh Brian Tracy

Pelajaran: Bahkan ketika Anda dikhianati oleh majikan Anda, carilah pelajarannya. Keterampilan dan bakat Anda telah menghasilkan uang untuk perusahaan Anda, bakat-bakat itu dapat melakukan hal yang sama untuk Anda. Jangan sampai dibutakan oleh situasi. Cari pelajarannya. Dan begitu Anda menemukannya, ambil untung sendiri.

Pertanyaan: Apa yang Anda hadapi saat ini? Apakah Anda melihat gelas setengah kosong atau penuh? Keterampilan dan bakat apa yang Anda miliki yang dapat ditransfer dalam memulai bisnis Anda sendiri?

4. “Semakin Anda mencari keamanan, semakin sedikit yang Anda miliki. Tetapi semakin Anda mencari peluang, semakin besar kemungkinan Anda akan mencapai keamanan yang Anda inginkan,” oleh Brian Tracy

Pelajaran: Sebagian besar orang tetap dalam pekerjaan demi keamanan gaji terjamin, tunjangan dan pensiun. Namun, ketika Anda melakukannya Anda menyerah waktu Anda tidak pernah bisa kembali. Dan pada akhirnya Anda mungkin tidak pernah mendapatkan apa yang Anda janjikan. Bersedia mengambil risiko pada diri sendiri dan Anda dapat memiliki semua hal yang Anda inginkan dalam hidup dan banyak lagi.

Pertanyaan: Apakah Anda bermain aman dan akibatnya mempertaruhkan segalanya?

5. “Saya harus mencari nafkah sendiri dan kesempatan saya sendiri! Tetapi saya berhasil! Jangan duduk dan menunggu kesempatan datang. Bangun dan buatlah mereka!”
– Nyonya C.J. Walker, pencipta jajaran produk perawatan rambut Afrika-Amerika yang populer dan jutawan perempuan kulit hitam pertama Amerika pada tahun 1919

Pelajaran: Dia adalah seorang wanita yang datang dari ladang kapas di Selatan. Dari sana dia dipromosikan bak cuci. Namun, pada saat-saat yang menentukan dia mempromosikan dirinya ke bisnis pembuatan barang-barang rambut dan persiapan. Dia tidak menunggu kesempatan yang dia buat.

Pertanyaan: Apakah Anda menciptakan peluang atau hanya berharap itu akan datang?

5. “Anda tidak dapat membuat pilihan orang lain. Anda seharusnya tidak membiarkan orang lain membuat pilihan Anda,” oleh Jenderal Colin Powell

Pelajaran: Jika Anda gagal membuat pilihan untuk hidup Anda, orang lain akan melakukannya dan Anda mungkin tidak menyukainya. Anda memiliki kendali lebih besar atas hidup Anda ketika Anda bertanggung jawab atas hal itu. Buatlah rencana untuk diri sendiri setiap saat.

Pertanyaan: Tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda membiarkan orang lain membuat pilihan untuk Anda?

6. “Pengusaha adalah pahlawan Amerika yang terlupakan,” oleh Ronald Reagan

Pelajaran: Untuk beberapa alasan orang lupa bahwa negara ini tidak dibangun di belakang perusahaan Fortune 1000. Itu dibangun di atas Entrepreneurship. Bahkan hari ini, orang-orang rela berenang di atas perairan yang dipenuhi hiu untuk datang ke Amerika … tanah kesempatan. Mereka yang lahir di sini atau mereka yang datang dan membangun warisan untuk keluarga mereka dan memberikan kesempatan lain untuk berkembang adalah para pahlawan yang terlupakan.

Pertanyaan: Apa warisan yang ingin Anda tinggalkan untuk diri sendiri dan keluarga Anda?

Apa perbedaan yang akan terjadi jika masing-masing karyawan memiliki Rencana B di tempat.

Sumber pendapatan lain adalah salah satu polis asuransi terbaik yang bisa Anda miliki.

Apa yang terjadi pada karyawan Ford Motor Company dapat terjadi pada siapa saja. Apakah kamu siap

Salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah mengeksplorasi bagaimana Anda dapat membuat Rencana B Anda sendiri dan bekerja dari rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *