Menambahkan Nuansa Air Di Halaman Anda

By | October 19, 2021

Jika Anda merasa halaman belakang Anda kekurangan sesuatu, fitur air mungkin adalah hal yang tepat untuk membawa kehidupan baru ke luar rumah Anda. Ada banyak jenis fitur air yang perlu dipertimbangkan, seperti kolam atau air terjun. Air yang mengalir atau tenang memiliki kualitas relaksasi yang damai, dan fitur air memungkinkan Anda membawa keindahan alam ini langsung ke halaman Anda sendiri. Sebelum lanjut membaca Menambahkan Nuansa Air Di Halaman Anda Sebaiknya Kunjungi Jasa Desain Interior Jakarta.

Menambahkan Nuansa Air Di Halaman Anda.

Anda mungkin berpikir bahwa perawatan dan pemeliharaan fitur air mungkin tidak sepadan dengan kerumitannya, tetapi mereka jauh lebih sedikit padat karya seperti yang Anda kira. Dengan mengikuti beberapa panduan sederhana dan memahami bagaimana fitur air Anda hidup dan bernafas, Anda dapat menikmati karya seni alami ini selama Anda memiliki rumah.

menambahkan nuansa air di halaman rumah

Air mancur jauh lebih mudah ditangani daripada taman air. Air mancur harus dibersihkan secara teratur, tetapi benar-benar membutuhkan sedikit perawatan. Jika Anda menginginkan taman air yang sukses, Anda mungkin perlu menginvestasikan sedikit lebih banyak waktu, terutama ketika Anda pertama kali mencoba membuatnya. Saat membuat taman air, sangat penting bagi Anda untuk memahami hubungan antara tumbuhan dan hewan yang hidup berdampingan di lingkungan ini. Jika Anda ingin taman air Anda berkembang, Anda harus berhati-hati untuk memilih fauna dan flora yang tepat.

Baca Juga : Alat Bantu Dengar Di Jakarta.

Banyak pemilik kolam baru memiliki masalah dengan ganggang. Jika Anda tidak ingin membersihkan kolam Anda setiap beberapa minggu, menambahkan beberapa ikan dapat sangat membantu seperti halnya tanaman terapung yang membantu mengurangi jumlah sinar matahari yang mencapai ganggang. Pastikan Anda tidak memiliki terlalu banyak klorin dalam air Anda, terutama jika Anda memiliki ikan. Anda mungkin ingin memasang pompa dan/atau filter bersama dengan pemeriksaan tingkat pH air secara teratur (harus antara enam dan delapan).

Jika Anda memasang kolam untuk Anda, mintalah saran profesional untuk memulai. Jika Anda masih tidak yakin harus mulai dari mana, Anda juga dapat membeli salah satu dari beberapa buku yang dapat memandu Anda langkah demi langkah melalui proses pembuatan taman air Anda sendiri. Setelah kolam Anda terbentuk, Anda mungkin akan menemukan bahwa pemeliharaannya sangat minim.

Banyak orang menemukan bahwa menambahkan fitur air ke halaman mereka benar-benar dapat mengubah seluruh lingkungan mereka. Kolam, air mancur, dan air terjun menambah keindahan alam dan ketenangan ke area luar ruangan, tidak peduli seberapa kecil atau sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *