Lansekap Rumah Untuk Konservasi Energi

By | October 17, 2021

Lansekap Rumah Untuk Konservasi Energi – Jika Anda telah berpikir tentang bagaimana Anda ingin memotong biaya energi rumah Anda, Anda mungkin ingin melihat kedua lansekap rumah Anda. Ini adalah area yang mungkin tidak Anda pikirkan. Tahukah Anda lansekap rumah hemat energi dapat mengurangi konsumsi energi rumah tangga Anda untuk pemanasan dan pendinginan sebanyak 25 persen.! Itu mengejutkan, bukan? Sebelum Tuntas Membaca Artikel Ini Sebaiknya Kunjungi https://www.garnews.com/ Untuk Mendapatkan Informasi Trend Terbaru.

Ide Lansekap Rumah Untuk Konservasi Energi.

Penempatan pohon, semak, tanaman merambat, rumput, dan pagar tanaman yang tepat memungkinkan Anda memodifikasi iklim mikro di sekitar rumah Anda untuk memaksimalkan naungan selama musim panas dan mengurangi angin dingin selama musim dingin. Lansekap rumah hemat energi adalah salah satu investasi terbaik yang dapat Anda lakukan, karena selain potensinya untuk meningkatkan nilai jual kembali properti Anda, dapat menghasilkan penghematan yang cukup untuk mengembalikan investasi awal Anda dalam waktu kurang dari delapan tahun.

menambahkan nuansa air di halaman rumah

Tidak mengherankan jika lebih banyak pemilik rumah yang menerapkan ide lansekap rumah hemat energi di properti mereka. Jadi dari mana kita bisa memulai petualangan lanskap baru yang menarik ini? Saya harap informasi berikut akan membantu Anda.

Kembangkan Rencana Lansekap Rumah untuk Efisiensi Energi

Ada banyak strategi lansekap rumah untuk konservasi energi, tetapi tidak semuanya cocok untuk properti dan zona iklim Anda. Sebelum Anda menanam pohon cemara itu di halaman belakang Anda, buat penilaian tentang kekurangan kenyamanan dan energi dari lansekap rumah Anda saat ini. Hal-hal seperti iklim mikro properti, lokasi rumah, dan keberadaan struktur di sekitarnya akan memengaruhi rencana lansekap rumah hemat energi Anda.

Iklim mikro adalah iklim yang mengelilingi rumah Anda, dan bersama dengan iklim regional, iklim mikro membantu menentukan tanaman dan pohon mana yang akan berkembang dan memberikan manfaat hemat energi terbaik untuk lansekap rumah Anda. Lokasi rumah Anda mempengaruhi paparan tempat tinggal Anda terhadap matahari, angin, dan air, akibatnya membentuk kebutuhan lansekap rumah Anda.

Bangunan, dinding, pohon, dan badan air terdekat dapat menghasilkan efek iklim yang signifikan yang akan memengaruhi strategi lansekap rumah Anda. Analisis menyeluruh dari fitur properti Anda memungkinkan Anda untuk merancang skema lansekap rumah hemat energi yang memenuhi kebutuhan dan tujuan Anda.

Lansekap untuk Memaksimalkan Naungan

Lansekap rumah yang direncanakan dengan benar dapat mengurangi biaya AC Anda di musim panas dengan memberikan keteduhan dari matahari pagi dan sore yang panas. Pohon gugur (pohon yang menggugurkan daunnya di musim dingin) memberikan keteduhan di musim panas ketika daunnya mekar penuh dan menghangatkan rumah di musim dingin dengan membiarkan sinar matahari musim dingin bersudut rendah menyaring melalui cabang-cabangnya yang telanjang.

Lansekap rumah yang memaksimalkan naungan dapat mengurangi suhu di dalam rumah sebanyak 8 hingga 10 derajat Fahrenheit. Apakah Anda berpikir untuk menaungi AC Anda melalui lansekap rumah karena itu meningkatkan efisiensi unit. Selain itu, menaungi tanah dan trotoar dengan pohon, semak, dan tanaman penutup tanah mengurangi suhu udara di sekitarnya. Ide lansekap rumah pengurang panas lainnya termasuk membangun teralis untuk memanjat tanaman merambat untuk menaungi teras dan menanam deretan semak untuk menaungi jalan masuk.

Lanskap untuk Perlindungan Angin

Lansekap rumah untuk mengalihkan aliran angin dingin membantu mengurangi biaya pemanas rumah Anda di musim dingin. Pohon, semak, semak, dinding, dan pagar membuat penahan angin yang efektif untuk lansekap rumah yang dilindungi musim dingin. Anda dapat memperoleh perlindungan angin yang memadai melalui lansekap rumah dengan menanam pohon cemara dan semak belukar di sepanjang area utara dan barat laut properti Anda.

Penahan angin dapat menurunkan kecepatan angin untuk jarak sebanyak 30 kali tinggi, meskipun perlindungan angin maksimum terjadi pada jarak dua sampai lima kali tinggi dewasa penahan angin. Untuk perlindungan angin yang optimal, pastikan kerapatan dedaunan di sisi angin dari properti Anda adalah 60 persen. Lansekap rumah yang dirancang dengan baik memberikan penghematan energi sepanjang tahun. Nikmati hangatnya matahari musim dingin dengan tidak menanam pohon cemara terlalu dekat dengan sisi selatan rumah Anda. Semak, semak, dan tanaman merambat yang ditanam di dekat rumah Anda menciptakan ruang udara mati yang melindungi rumah Anda di musim dingin dan musim panas.

Saya harap artikel ini telah membantu Anda dalam menciptakan lansekap untuk konservasi energi. Mengurangi konsumsi energi rumah tangga saya dengan kemungkinan 25% telah memotivasi saya untuk mulai melihat-lihat halaman saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *